Preloader
3 Website Keren Ini Wajib Kamu Kunjungi, Mempermudah Kalian Dalam Bekerja!

3 Website Keren Ini Wajib Kamu Kunjungi, Mempermudah Kalian Dalam Bekerja!

Saat ini, perkembangan teknologi memudahkan arus informasi melalui berbagai platform, seperti media sosial dan website. Selain itu, beberapa situs juga sangat bermanfaat dan membantu menyelesaikan pekerjaan Anda.


Tahukah Anda bahwa terdapat sejumlah website paling berguna dan jarang diketahui oleh pengguna internet? Apa saja itu? Simak selengkapnya di artikel berikut ini : 

1. Unsecreen.com

Website bermanfaat dan paling berguna bagi anda adalah unsecreen.com. Situs ini sangat membantu anda, khususnya editor untuk menghapus background pada video yang akan diedit.

2. Remove.bg

Jika tadi untuk menghapus background video, kali ini situs remove.bg menawarkan layanan untuk menghapus latar belakang foto Anda. Tentu opsi ini akan menghemat biaya bagi Anda yang ingin memiliki pas foto untuk berbagai keperluan administrasi.

mendapatkan hasilnya.

3. Anthiago.com

Anda tentu pernah diberi tugas untuk merangkum materi dari video di sebuah channel YouTube. Tentu hal ini sangat melelah bila dilakukan secara manual. Untuk mempermudah pekerjaan tersebut, gunakan saja anthiago.com.

Website ini akan membantu Anda untuk mengubah video dalam bentuk teks. Anda cukup meng-copy link YouTube tersebut dan menunggu tool ini dapat membuatkan transkrip video.


Itulah tadi sejumlah website paling bermanfaat dan berguna yang jarang diketahui oleh pengguna internet lainnya. Semoga informasi ini bisa membantu Anda.


Lancar Jelajahi Website Favorit dengan Berlangganan Netciti

Nah, kamu pun perlu memastikan koneksi internet kamu lancar dan setabil saat memuat website favorit. Makanya yuk buruan berlanggan internet yang asli unlimited kamu bisa menjelajah website tanpa perlu khawatir #PakaiNetciti