Preloader
PT Netciti Persada Raih Penghargaan The Best Service Provider Partner di ADCP Awards 2023

PT Netciti Persada Raih Penghargaan The Best Service Provider Partner di ADCP Awards 2023

PT Netciti Persada, penyedia layanan internet mendapatkan penghargaan pada ADCP Awards 2023 sebagai The Best Service Provider Partner.


Diketahui, ADCP Awards 2023 yang diselenggarakan di Hotel Grandhika Iskandarsyah pada Selasa, 19 Desember 2023 diadakan sebagai bentuk apresiasi untuk mitra atau partner dari PT Adhi Commuter Properti (ADCP).


Penghargaan ini dihadiri oleh perusahaan - perusahaan besar dari berbagai sektor, seperti BTN, BNI, BSI,CIMB Niaga, Danamon, Properti Sales Agency, dan Developer Properti lainnya yang menjadi rekanan dari PT Adhi Commuter Properti.


Penghargaan ini tentunya menjadi salah satu bentuk keberhasilan Netciti dalam membuktikan komitmennya kepada pelanggan dan akan menjadi bahan evaluasi untuk terus melakukan peningkatan layanan dari segi service dan produk.


Sebagai salah satu penyedia layanan internet, Netciti berkomitmen untuk terus memberikan kepuasan kepada pelanggannya sesuai dengan slogannya, Koneksi Puas.


PT Netciti Persada berkomitmen kuat untuk terus mengutamakan kepuasan pelanggannya dengan memberikan layanan unggulan kepada penggunanya, seperti layanan internet yang unlimited, layanan customer service 24 jam, teknisi on-site yang ada di setiap area, hingga memberikan harga yang flat untuk para pengguna.


Tak hanya itu, sebagai penyedia layanan internet yang asli unlimited di Indonesia, Netciti juga telah menghadirkan banyak pilihan paket berlangganan untuk masyarakat seperti Paket Unlimited Go, Unlimited Fast, dan Unlimited Maxx.


Netciti akan selalu berusaha untuk menjadi penyedia layanan Internet yang terus memberikan pelayanan memuaskan untuk pelanggannya. Jadi kapan kamu #PakaiNetciti ?