Preloader
Bikin Sticker WhatsApp Langsung? Ini Dia Caranya!

Bikin Sticker WhatsApp Langsung? Ini Dia Caranya!

Siapa yang tidak suka dengan sticker WhatsApp? Fitur ini menjadi salah satu cara komunikasi paling diminati oleh pengguna WhatsApp. Selain itu, sticker juga dapat digunakan untuk mempersingkat percakapan dan menambahkan humor.

WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan populer yang baru-baru ini meluncurkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya membuat stiker sendiri langsung melalui WhatsApp. Fitur ini tersedia untuk pengguna iOS dan Andorid yang menggunakan versi terbaru. Fitur pembuat sticker WhatsApp ini menawarkan berbagai alat dan fitur yang memudahkan pengguna untuk membuat sticker mereka sendiri.

Pengguna dapat menggunakan fitur cut-out otomatis untuk memisahkan subjek dari gambar, menambahkan tesk, hingga menyesuaikan warna dan ukuran sticker. Untuk menggunakan sangat mudah, pastikan terlebih dahulu aplikasi WhatsApp merupakan versi terbaru.

Jika belum, kalian bisa update WhatsApp ke versi terbaru terlebih dulu menggunakan Internet Unlimited seperti Netciti. Sehingga, proses update berjalan lancar tanpa perlu khawatir kehabisan kuota saat proses update WhatsApp.


Jika aplikasi WhatsApp sudah dalam versi terbaru, berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan fitur pembuat sticker WhatsApp:


1. Buka aplikasi WhatsApp

2. Pilih ikon tiga titik di sudut kanan atas layar

3. Pilih "Sticker", lalu "Buat Sticker"

4. Pilih gambar yang ingin dijadikan sticker

5. Gunakan cut-out otomatis untuk memisahkan objek dari gambar

6. Tambahkan teks ataupun edit semaunya

7. Klik "Selesai"


Sedikit tips, kalain bisa menggunakan foto atau gambar dengan latar belakang yang transparan untuk hasil sticker yang lebih baik. Setelah sticker dibuat, pengguna dapat menambahkannya ke koleksi sticker dan langsung bisa dikirimkan ke pengguna lain melalui ruang obrolan WhatsApp.


Fitur pembuat sticker WhatsApp adalah cara yang mudah dan menyenangkan untuk membuat kustomisasi sitcker sendiri. Sehingga pengguna dapat mengekspresikan diri dengan cara yang unik dan kreatif. Dengan mengikuti tips-tips tersebut, pengguna diharapkan dapat membuat sticker WhatsApp yang akan membuat obrolan menjadi lebih menyenangkan.