Preloader
Ciptakan Moment Hari Ibu Lebih Hangat

Ciptakan Moment Hari Ibu Lebih Hangat

Hari Ibu adalah salah satu kesempatan yang pas untuk kamu mengungkapkan rasa terima kasih untuk Ibu. Dalam perjalanan hidup kita, selalu ada peran seorang Ibu yang menjadi lembaran berharga menyusun seluruh momen selama hidup kita. Momen kebersamaan dengan Ibu tentunya sangat berharga dan akan diingat selalu seumur hidupmu. Maka dari itu, Netciti punya beberapa rekomendasi untuk buat momen Hari Ibu kali ini menjadi lebih hangat dan tak terlupakan dalam hidupmu.


1. Masakan Istimewa

Kamu bisa memulai dengan membuat sarapan untuk Ibu, siapkan sarapan istimewa, tidak harus mahal dan mewah, tapi istimewa bagi Kamu berdua. Buat makanan yang memiliki kenangan istimewa sepanjang hidup kamu, hal ini dapat membuat moment hari ibu akan menjadi lebih hangat.


2. Pelukan Hangat

Kapan terakhir kali kamu memberikan pelukan kepada Ibumu?

Jika kamu tidak ingat, ini waktu yang pas untuk kamu memeberikan pelukan hangat kepadanya. Walau terdengar sederhana, namun pelukan ini sangat istimewa bagi seorang Ibu. Ibu akan mengingat semua momen hidupmu bersamanya saat kamu sedang ada didekapannya. Jadi, peluklah Ibumu seerat mungkin selagi kamu bisa!


Baca Juga: 5 Aktivitas Unik di Hari Ayah


3. Fullday Activities

Membuat Hari Ibu lebih istimewa dengan menghabiskan waktu bersamanya sepanjang hari. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan jalan - jalan, kulineran, hingga sekedar relaksasi bersamanya. Pilihan ini akan menjadi momen yang mengesankan bagi kamu yang merasa kurang waktu untuk Ibu.


4. Hadiah Istimewa

Terakhir, kamu bisa memberikan hadiah istimewa untuknya. Hadiah ini tentunya tidak harus sebuah barang yang mewah dan mahal, tapi yang memiliki makna istimewa untuk Kamu berdua. Sebagai contoh, jika kamu dan Ibumu sudah tidak satu atap, kamu bisa memberikan Internet Unlimited dari Netciti untuk Ibu supaya komunikasi Kamu menjadi lebih lancar tanpa gangguan. Namun jika masih satu atap, kamu tetap bisa memberikan Internet Unlimited untuk lebih membangun koneksi dirumah supaya semakin lebih intim, karena Kamu bisa nonton bersama.


Dengan beberapa rekomendasi dari Netciti, kamu bisa menciptakan moment hangat bersama Ibumu. Ingatlah bahwa moment kecil sekalipun akan dapat membuat Ibumu merasa dihargai dan dicintai. Selagi kamu bisa, buatlah Ibumu merasa dicintai olehmu. Sekali lagi, selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu hebat di Seluruh Indonesia!