Preloader
PT Netciti Persada Gandeng Lebih Dari 100 Developer Properti Untuk Wujudkan Smart Digital Living di Indonesia

PT Netciti Persada Gandeng Lebih Dari 100 Developer Properti Untuk Wujudkan Smart Digital Living di Indonesia

PT Netciti Persada, penyedia layanan telekomunikasi berbasis FTTH (fiber to the home) dan jaringan broadband di Indonesia telah melakukan kerjasama dengan sejumlah developer properti di indonesia. Kerjasama ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap proyek properti yang dikembangkan oleh developer memiliki internet terbaik yang siap diandelin.

Hingga saat ini, jaringan Netciti sudah tersedia di lebih dari 15 kota di seluruh Indonesia, antara lain Jabodetabek, Serang, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Netciti juga sudah menjalin kerjasama dengan lebih dari 100 developer properti di Indonesia untuk menciptakan Smart Digital Living di komunitas mereka. Netciti menawarkan kepada mitra jaringan telekomunikasi dan internet terbaik yang siap diandelin.


Baca Juga: PT Netciti Persada Raih Penghargaan The Best Service Provider Partner di ADCP Awards 2023


Beberapa developer properti yang sudah menjalin kerjasama dengan Netciti, antara lain Alam Sutera, GNA Group, Waskita, Emerald Land Development, Jaya Property, Perumnas, PP Property, Adhi Persada Gedung, Bersatu Sukses Group, Chalidana Group, Citra Swarna Group, Citra Swarna Grande, Amesta Living, Taman Sukodono Regency, Java Residence, dan masih banyak developer lainnya.

President Director Netciti, Luk Phin Tirtokuntjoro, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mendukung pengembangan hunian konsep smart digital di seluruh Indonesia dan menegaskan kebutuhan internet pada kawasan perumahan telah menjadi sebuah keharusan.

"Kami percaya bahwa hunian konsep smart digital adalah masa depan industri properti. Dengan teknologi digital, kita dapat menghadirkan hunian yang lebih nyaman, aman, dan efisien bagi para penghuni," ujar Pak Luk Phin.

Bagi developer properti, kerjasama ini dapat meningkatkan nilai jual propertinya. Dengan adanya akses internet terbaik dan siap diandelin, penghuni properti akan merasa lebih nyaman dan betah tinggal di properti tersebut.

Netciti sendiri tidak hanya hadir dengan layanan internet yang unlimited, tapi juga memberikan harga yang flat untuk pelanggannya. Selain itu juga Netciti memiliki teknisi di setiap area untuk membantu kebutuhan pelanggan, serta memiliki pusat layanan customer service yang siap membantu pelanggan 24jam.

Kerjasama Netciti dengan developer properti ini telah menjadi langkah penting dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan akses internet terbaik yang siap diandelin. Netciti akan terus memperluas jangkauannya ke wilayah yang lebih luas untuk memenuhi kebutuhan masyarkaat dan menciptakan Smart Digital Living di seluruh Indonesia.