Preloader
Tahun Baru di Rumah Aja Lebih Seru!

Tahun Baru di Rumah Aja Lebih Seru!

Sebentar lagi 2023 akan segera berakhir, pasti banyak dari Kamu yang tidak sabar untuk menunggu malam pergantian atau malam tahun baru. Namun kegiatan malam tahun baru ini juga banyak menjadi kekhawatiran banyak orang loh, salah satunya adalah keramaian dan kemacetan jalan. Tidak dipungkiri saat malam tahun baru sudah pasti tempat-tempat wisata ataupun jalanan akan dipadati oleh banyaknya masyarakat. Hal ini tentunya akan membuat beberapa orang enggan untuk melakukan aktivitas malam tahun barunya diluar dan memilih untuk menghabiskan waktu tahun baru di rumah saja.


Kegiatan malam tahun baru di rumah saja saat ini sudah menjadi hal yang banyak dipilih oleh orang loh, selain karena untuk menghindari kepadatan tempat dan jalan, hal ini juga menjadi pilihan karena dengan di rumah aja kita bisa merayakannya dengan lebih intim dengan orang-orang terdekat kita. Selain itu, kegiatan tahun baru di rumah aja ini juga bisa membebaskan Kamu untuk melakukan banyak hal loh. Nah buat Sobat Netciti yang sudah merencanakan malam tahun baru di rumah aja, berikut rekomendasi aktivitas seru yang bisa Kamu lakukan saat malam tahun baruan di rumah aja:


1. Bermain Permainan Kartu (Card Game)

Pertama, permainan kartu ini sudah pasti bisa membantu mencairkan dan meramaikan aktivitas kegiatan malam tahun baru Kamu yang memilih untuk di rumah aja. Banyak sekali pilihan card game yang dapat Kamu mainkan bersama loh, seperti UNO, Domino, Talk n Talk, dan masih banyak lagi.


2. Bermain Kembang Api

Selanjutnya, salah satu kegiatan yang gaboleh Kamu lupakan saat tahun baruan di rumah adalah bermain kembang api. Tapi permainan kembang api yang dipilih pastikan aman ya Sobat Netciti, jangan sampai yang merugikan dan membahayakan diri sendiri maupun orang lain.


3. Masak Bersama

Kegiatan yang satu ini tentunya tidak boleh terlewat, Kamu bisa masak dengan banyak pilihan menu bersama orang terdekat. Seperti daging, seafood, bakso, sosis, jagung, hingga mie instant yang menjadi menu andalan masyarakat Indonesia.


4. Streaming Film Sambil Nonton Bareng

Setelah masakkan jadi, paling enak makannya sambil streaming film dong pastinya. Karena nonton sambil makan salah satu kegiatan paling seru dan asik jika bersama orang terdekat. Sobat Netciti bisa diskusikan film apa yang ingin ditonton dan tentunya supaya pengalaman nonton Kamu lebih sempurna, harus ditambah dengan internet yang lancar. Rekomendasi kami tentunya #PakaiNetciti, dijamin pengalaman nonton Kamu jadi lebih lancar dan gaada lagi notif kuota habis saat lagi nonton film kesayangan Kamu.


So, Kamu sudah nentuin mau malam tahun baruan dimana?