Preloader
Timnas Indonesia Siap Tampil di Piala Asia 2023, Ini Jadwal Lengkapnya!

Timnas Indonesia Siap Tampil di Piala Asia 2023, Ini Jadwal Lengkapnya!

AFC Asian Cup Qatar 2023 atau disebut juga Piala Asia 2023 siap diselenggarakan di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Timnas Indonesia menjadi salah satu yang akan bertanding dari total 24 tim yang akan berlaga pada turnamen ini. Timnas Indonesia kembali tampil di Piala Asia setelah 17 tahun absen.

Dalam pembagian grup, Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama dengan Jepang, Vietnam, dan Irak. Ini merupakan grup yang cukup kuat bagi Timnas Indonesia, mengingat Jepang dan Irak merupakan juara bertahan dan juara Piala Asia 2007.

Meskipun demikian, Timnas Indonesia tidak boleh pesimis. Pelatih Shin Tae-yong telah mempersiapkan tim dengan baik. Dia juga telah memanggil 26 pemain terbaik untuk berlaga di Piala Asia 2023.


Berikut pembagian grup untuk Piala Asia 2023:

Grup A: Qatar, China PR, Tajikistan, dan Lebanon

Grup B: Australia, Uzbekistan, Syiria, dan India

Grup C: Iran, UAE, Hongkong, dan Palestina

Grup D: Jepang, Indonesia, Irak, dan Vietnam

Grup E: Republik Korea, Malaysia, Jordan, dan Bahrain

Grup F: Arab Saudi, Thailand, Kyrgyzstan, dan Oman


Pertandingan Piala Asia 2023 ini dapat disaksikan secara langsung maupun online melalui platform streaming partner dari AFC.

Baca Juga: PT Netciti Persada Raih Penghargaan The Best Service Provider Partner di ADCP Awards 2023

Pemerintah sendiri sudah memberikan informasi tiket untuk warga Indonesia yang ingin menonton langsung ke Qatar. Tiketnya dibandrol mulai Rp30juta-an.

Buat kalian pecinta sepak bola, mari dukung Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 secara online pakai Koneksi Puas dan Internet Unlimited dari Netciti.

Sobat Netciti, kalian team nonton langsung ke Qatar atau via layar kaca aja nih?